Mengungkap Maksud di Balik Lagu The Chainsmokers

THE CHAINSMOKERS, siapa sih yang nggak kenal dengan duo DJ ini? Mungkin sebagian kalian udah ada yang mengenalnya. Udah lagunya enak orangnya juga enak dipandang. Yups! The Chainsmokers beranggotakan 2 DJ yang handal, yaitu Andrew Taggart dan Alex Pall. The Chainsmokers dibentuk di New York pada tahun 2012

 

the_chainsmokers_0-1366x800.jpg

Anggota The Chainsmokers 

Kiri Andrew Taggart. Kanan Alex Pall

 

Kali ini, aku akan bercerita tentang salah satu lagu yang mereka buat. Di lagu ini, mereka juga turut membawa Sang Legendaris, Coldplay. Sungguh! Aku tergila-gila banget sama lagu ini. Daripada kalian penasaran, aku kasih tau saja. Judulnya adalah….. SOMETHING JUST LIKE THIS. Pokoknya keren dehh.. adikku juga tergila-gila.

Lagu Something Just Like This ini, masuk dalam salah satu album The Chainsmokers. Yaitu Memories Do Not Open. Disitu juga banyak lagu mereka yang nggak kalah seru, lho! Makanya buruan dengerin! Lagu ini rilis pada tanggal 22 Februari 2017 lalu.

 

602bb60e87d74209cc8bcc3e43d24a21.1000x1000x1.jpg

Ini dia penampakan album ketiga The Chainsmokers yang berisi 12 lagu.

 

Jadi, lagu ini mengisahkan tentang rasa tidak percaya diri seorang pria pada wanita yang dicintainya. Pria ini khawatir, jika wanita yang ia cintai ingin mendapatkan sosok pria seperti pahlawan, yang justru tidak ada didalam dirinya.

Nah, sekarang sudah terjawab, bukan? Baiklah, daripada kalian tidak percaya lebih baik kuberikan teks liriknya. Jangan lupa sekali lagi putar musiknya. Supaya nambah berkesan. Nih, kalian juga bisa melihatnya di akun channel youtube milik The Chainsmokers : https://www.youtube.com/watch?v=FM7MFYoylVs

SOMETHING JUST LIKE THIS

I’ve been reading books of old
The legends and the myths
Achilles and his gold
Hercules and his gifts
Spiderman’s control
And Batman with his fists
And clearly I don’t see myself upon that list

She said “Where’d you wanna go?
How much you wanna risk?
I’m not looking for somebody
With some superhuman gifts
Some superhero
Some fairytale bliss
Just something I can turn to
Somebody I can kiss”

I want something just like this
Doo-doo-doo, doo-doo-doo
Doo-doo-doo, doo-doo
Doo-doo-doo, doo-doo-doo
Oh I want something just like this
Doo-doo-doo, doo-doo-doo
Doo-doo-doo, doo-doo
Doo-doo-doo, doo-doo-doo

Oh I want something just like this
I want something just like this

I’ve been reading books of old
The legends and the myths
The testaments they told
The moon and its eclipse
And Superman unrolls
A suit before he lifts
But I’m not the kind of person that it fits

She said “Where’d you wanna go?
How much you wanna risk?
I’m not looking for somebody
With some superhuman gifts
Some superhero
Some fairytale bliss
Just something I can turn to
Somebody I can miss”

I want something just like this
I want something just like this

Oh I want something just like this
Doo-doo-doo, doo-doo-doo
Doo-doo-doo, doo-doo
Doo-doo-doo, doo-doo-doo
Oh I want something just like this
Doo-doo-doo, doo-doo-doo
Doo-doo-doo, doo-doo
Doo-doo-doo, doo-doo-doo

“Where do you wanna go?”
How much you wanna risk?
I’m not looking for somebody
With some superhuman gifts
Some superhero
Some fairytale bliss
Just something I can turn to
Somebody I can kiss
I want something just like this

Oh I want something just like this
Oh I want something just like this
Oh I want something just like this
Oh I want something just like this

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s